Senin, 26 April 2010

About Me


About me :
Faizal Kurniawan, Begitulah orang tua saya memberikan nama saat saya terlahir ke dunia ini pada tanggal 23 september 1987 di kota yang terkenal dengan jiwa "singo edan" Malang. Saya memulai pendidikan pra sekolah saya di TK BA Restu 1 yang bertempat di jalan Bandung, kota malang. Kemudian saya melanjutkan ke sebuah pendidikan dasar Madrasah Ibtidaiah Negeri Malang 1 Malang,MI favourite it tepat berada di sebelah TK Saya, belum selesai sampai kelas 6, Saya pindah ke SDN Percobaan 1 pada kelas 5 SD,,Yahh saya tidak mempunyai "cukup otak" untuk mengkaji pelajaran-pelajaran agama yang dipelajari di Sekolah Islam itu. Kemudian saya melanjutkan pendidikan lanjutan tingkat pertama ke sebuah SLTP yang "cukup unik" yaitu SLTPN 4 Malang. Di Sekolah ini sangat banyak yang bisa saya dapat baik itu ilmu yang berguna bagi kehidupan saya nantinya, dan juga teman-teman yang super "Autis" (wkwkwkwk :p) yang masih bertahan sampai saya duduk di perguruan tinggi pada saat ini. (thx yow rekk we are best friend genk miskin kasukabe nyahaha)

Saya menikmati masa-masa remaja saya di SMUN 2 Malang yang terletak di Jalan Martadinata (cedek e comboran ker. . . ). Di sekolah saya ini, saya menemukan "something special" yang akan tetep saya ingat seumur hidup saya. Banyak kejadian baik itu suka maupun duka yang terjadi di Sekolah ini. Saya masih ingat nasihat sebuah motivasi yang diberikan seorang guru bahasa Inggris saya "Jadilah dirimu sendiri, Orang lain adalah pemberi masukan, Sedang keputusan tetap berada di tangan kita" hehehe. (thx ya pak,nasihatmu akan tetap saya ingat).

Perguruan tinggi?? yah itulah dambaan setiap lulusan SMU,Saya mengenal perguruan tinggi pertama dengan mengambil perkuliahan 1 tahun jurusan Informatika Komputer di CSN Brawijaya University. Setelah lulus dari pekuliahan 1 tahun itu, saya melanjutkan ke perguruan tinggi negeri terkenal di kota Malang yaitu Universitas Negeri Malang mengambil Fakultas Ilmu Pendidikan, Jurusannya Pendidikan Luar Sekolah. Mungkin temen-temen bertanya-tanya,apa itu Pendidikan Luar Sekolah? Nih Saya Jawab : "Intinya Pendidikan Luar Sekolah itu adl sebuah jurusan perguruan tinggi yang belajar dan mengutak atik pendidikan non formal, nah pendidikan non formal itu ap c chull?? Pendidikan non formal itu adl sebuah pendidikan di luar sistem persekolahan, contohnya?? Lembaga kursus,Lembaga pelatihan,LSM,PAUD dan masih banyak lagi. Banyak manfaat saya berkuliah di jurusan ini, Memang terasa berat, tapi itulah "seni" dari berkuliah yah?? hehehe. Saya mempunyai cita-cita menjadi seorang penilik sekolah yang berbakti pada negeri, apapun pekerjaan saya nanti, saya akan berusaha mencintainya seikhlas hati kecil saya. (guaya mu chul chulll) wkwkwkwk

Urusan cinta?? hohoho, klo urusan privasi yg satu ini, saya cuman bisa berharap saya bisa dapat jodoh yang bisa memahami karakter saya yang keras ini (wwkwkkwkww) saya mengidolakan beberapa tokoh dlam bidangnya masing2. Untuk tokoh pergerakan untuk indonesia saya mengidolakan sang proklamator RI Soekarno. dengan keputusan kontroversialnya RI dapat menyatakan kemerdekaannya yg dpt kita rasakan sampai saat ini. Untuk tokoh dunia saya mengidolakan almarhum (wkwkwkwk) Roosevelt. Tau gk sapa tuh?? dia itu mantan presiden US,waktu Pearl Harbour di bumi hanguskan oleh jepang 1942 lalu. Pernyataan dia selalu mengisaratkan seseorang yang berani mengambil resiko untuk sukses. (jika berani sukses maka harus gagal terlebih dahulu) bahh dalem kan. Untuk tokoh olah raga, saya mengidolakan atlit sepak bola M. Ridhuan, winger wizard dari tim Arema Indonesia (maklum kan saya dr malang) hoho,Saya juga Aremania sejati loh meskipun saya jarang bisa bernyanyi bersama teman2 Aremania d stadion kanjuruhan. dalam sanubari saya tetap Aremania sampai saya mati. Untuk tokoh Entertaint, saya mengidolakan "Tika Putri" wkkakaka. . .gk ad alasan apa2 saya mengidolakannya. Cantik mungkin,Tidak sombong,dan suka menabung ckakakaa.

Teman2 banyak kekurangan dalam blog saya ini. Saya mengharapkan masukan dari teman2 semuanya untuk kualitas blog saya ini nantinya. Semoga blog ini bisa menjadi wacana positif untuk teman-teman semua. amin...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar